GuidePedia

0

Berikut adalah Paket Tour Umroh Murah Plus Dubai 2014 yang dipersembahkan untuk Anda!!!


anda beruntung dapat anugrah umroh, apalagi sekaligus melihat keagungan Allah yang unik dan indah di Dubai dan Turki. Untuk itu dalam rangka membantu anda, kami haturkan Promo Umroh Plus Turki Bonus Umroh Plus Dubai. dengan nama program Promo Wisat Muslim Ke 3 Negara Umroh Saudi plus Tour Turki Bonus Wisata Plus Dubai

Berikut Jadwal Paket Umroh Plus Dubai Emirates 2014

Hari 01 : JAKARTA – DUBAI – MADINAH
Paket umroh plus dubai dimulai dengan berkumpulnya jamaah umroh plus dubai di Bandara Soekarno Hatta, perjalanan dimulai dengan menggunakan pesawat Emirates EK 357 Pk 17.55 menuju Dubai kemudian Tiba di Dubai pk 22.45.

Hari 02 : DUBAI – MADINAH
Pada pukul 01.15, jamaah paket umroh plus dubai melanjutkan perjalanan menuju Madinah Al Munawarah menggunakan pesawat Emirates EK-807 kemudian tiba di Madinah pukul 03.00, setelah proses imigrasi dan pengurusan bagasi selesai, jamaah akan diantar menuju Hotel untuk check in Hotel, dan diisi dengan melakukan ibadah sebanyak-banyaknya di tempat yang dianjurkan di Madinah yanitu Masjid Nabawi.

Hari 03 : MADINAH
Shalat Subuh, selanjutnya program umroh plus dubai breakfast dilanjutkan melakukan Ziarah mengunjungi makam nabi dan para sahabat serta Raudhah.
Hari 04 : MADINAH
Setelah Shalat Shubuh, sarapan pagi di hotel , pk. 07.30 para Jamaah paket umroh melakukan ziarah dikota Madinah diantaranya mengunjungi Masjid Quba , Qiblatain, Jabal Uhud, Pasar Kurma. Kemudaian kembali ke hotel, dan memperbanyak ibadah.

Hari 05 : MADINAH – MEKKAH
Perbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan sebelum Shalat Dhuhur diwajibkan untuk mandi besar dan berganti Ihram karena jamaah travel umroh akan bersiap melakukan ibadah umroh, dilanjutkan dengan shalat Dhuhur di Masjid Nabawi, makan siang di hotel, check out hotel menuju Mekkah via Bir Ali untuk mengambil Miqot. Sepanjang perjalanan dianjurkan mengulangi Talbiah. Setiba di Makkah dilanjutkan mengerjakan Umroh (Thawaf, Sai dan Tahallul).

Hari 06 : MEKKAH
Shalat Subuh di Masjidil haram, makan pagi di hotel kemudian jama’ah memperbanyak ibadah dan melaksanakan sholat Jumat di Masjidil Haram dengan berzikir dan membaca Al Qur’an. Acara Bebas.

Hari 07 : MEKKAH
Melaksanakan berbagai ibadah fardhu dan wajib, serta melakukan berbagai kegiatan seperti ziarah di kota Makkah.

Hari 08 : MEKKAH
Shalat Subuh di Masjidil haram, makan pagi di hotel kemudian jama’ah memperbanyak ibadah di Masjidil Haram dengan berzikir dan membaca Al Qur’an. Acara Bebas.

Hari 09 : MEKKAH – JEDDAH – DUBAI
Sarapan pagi di hotel, pk. 07.00 jamaah umroh plus dubai berangkat menuju Jeddah untuk bertolak dengan tujuan Dubai menggunakan pesawat Emirates EK-806 pukul 10.50 , dan tiba di Dubai pukul 14.30 lalu melanjutkan acara Dubai City Tour, mengunjungi Jumeirah Palm Island, Burj Al Arab (hotel bintang 7), Burj Khalifah (gedung tertinggi di dunia)Sheikh Mohammad Palace, Bastakia, Abra, Spice & Gold souk dan Makan malam, lalu check in Hotel Copthome untuk istirahat.

Hari 10: DUBAI – JAKARTA

Berangkat dari Dubai ke Jakarta pk. 11.10 dengan menggunakan pesawat Emirates EK358, dan Tiba di Jakarta pk. 22.35. Dengan demikian maka selesailah perjalanan PAKET UMROH PLUS DUBAI


PERECAYAKAN PERJALANAN WISATA TOUR ANDA BERSAMA IM-TOUR DAN TRAVEL IBIRO PERJALANAN – PENYELENGARA PAKET UMROH PLUS DAN HAJI ONH PLUS I MURAH DAN BERKAH I  PAKET TOUR BALI I YOGYAKARTA I PAKET TOUR ANYER I  PUNCAK BOGOR  I BANDUNG I TURKI  I HONGKONG  I BRUNEI  I BANGKOK I PAKET TOUR EROPA I PAKET TOUR DUBAI

INFO LENGKAP TENTANG PAKET TOUR DUBAI KLIK DIBAWAH INI : 

Posting Komentar

 
Top