GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/

Umroh untuk saat ini mungkin menjadi pilihan lain untuk anda,karena jika daftar untuk haji harus menunggu lama di karenakan quota haji sangat terbatas,kami Istana Mulia sebagai biro perjalanan haji menyediakan Paket Umroh Hemat untuk tahun ini ataupun nanti di tahun yang akan datang,tentunya anda menginginkan harga yang murah atau harga hemat
Kami menyediakan berbagai paket Umroh yang sesuai dengan kocek anda.Serahkan masalah umroh seperti kelancaran,kenyamanan dan kekhusyukan dalam ibadah Umroh dan Haji anda kepada kami.


merupakan biro perjalanan umroh atau travel umroh yang menyediakan berbagai macam paket umroh. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat dengan tujuan mulia, yaitu membantu atau memfasilitasi para jamaah umroh yang ingin melakukan ibadah umroh ke tanah suci dengan fasilitas yang nyaman, aman dan terorganisasi dengan benar.
Kami melayani paket umroh atau dikenal dengan perjalanan ibadah umroh bagi para jamaah. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang perjalanan umroh, kami berharap dapat membimbing dan melayani para jamaah umroh sesuai dengan tuntunan Rasulullah SAW.

Paket Umroh yang juga kami sediakan :
Umroh Reguler
Umroh Ramadhan.
Umroh Plus Dubai.
Umroh Plus Brunei.
Umroh Plus Cairo.
Umroh Plus Eropa.

Posting Komentar

 
Top