GuidePedia

0
http://www.istanamulia.com/

Selain Paket Umroh Plus Kami juga menyediakan Paket Umroh Reguler yang dapat anda booking seat kapanpun,Apa itu Paket Umroh Reguler?
adalah program paket umroh yang dikeluarkan oleh travel dengan rute standart, hanya melakukan perjalanan umroh,city tour makkah serta madinah.Kebanyakan travel umroh mengeluarkan paket umroh reguler dengan lama perjalanan selama 9 hari.ada lagi yang lainnya mengeluarkan 12 hari atau lebih. Dengan harga mulai $1650 paket umroh reguler 2014 tersedia untuk jamaah tanah air.

Dengan banyaknya respont masyarakat akan ibadah umroh, Nava Tour mengeluarkan paket perjalanan umroh 9 hari, 12 hari dan 15 hari, meskipun yang paling diminati adalah paket umroh reguler 9 hari. Paket umroh 9 hari 2014 adalah perjalanan umroh yang paling singkat di program kami.

Apa saja paket umroh reguler di Istana Mulia :
Paket umroh 9 hari 2014 - Harga mulai $1650 (Hotel bintang 3) 

$ 1875 (Hotel Bintang 4) - $ 2150 (Hotel Bintang 5)
Paket Umroh 12 Hari 2014 - Harga mulai $ 1950 (Hotel bintang 3) - $ 2150 (Hotel Bintang 4) - $ 2450 (Hotel bintang 5)

Anda dapat memilihnya sesuai dengan kemampuan anda.

Bagaimana Untuk Manasik Umroh bagi yang diluar kota ?
Kami menyediakan bahan bacaan di kolom Manasik Umroh di website ini bagi para jamaah sebelum berangkat ke tanah suci. tersedia panduan sesuai sunnah Rasul juga do'a-do'a di dalamnya. Kami sangat menyarankan agar jamaah bisa membacanya, mengingat hal tersebut yang akan kita lakukan saat ibadah umroh. Dengan membaca terlebih dahulu di harapkan jamaah sudah memahami tuntunan umroh secara sunnah dan bisa menghayati do'a yang akan di baca.
Manfaatkan sebaik-baiknya bahan bacaan manasik umroh tersebut. Agar ibadah kita semakin afdhol.

Kunjungi travel kami jika anda ingin mandapatkan Info lebih

Posting Komentar

 
Top